Advertisement

REVIEW OLI YAMALUBE SUPER SPORT Part II ( 486.3 KM )

Malam Bro & Sis semuanya..
Maaf agak telat nie mereview mengenai oli  Yamalube Super Sport yang ane jadwalkan bisa ane review kamis kemaren.Selagi masih ada waktu luang ane sempatkan sedikit berbagi buat Bro & Sis tentang pengalaman ane dalam menggunakan Oli Yamalube Super Sport....
Sebelum ane review lebih jauh, cek dulu ya Bro & Sis seperti apa sie spesifikasi Oli Yamalube Super Sport ini di sini.

Kilometer awal sebelum penggantian oli Yamalube Super Sport.


Kilometer ahir di ODO.

Trip 1 " Usia Oli Yamaha Super Sport "



Status Warna Oli yang diteteskan pada tisu.



Hasil sementara Review Oli Yamalube Super Sport :
  1.  Masih belum ada kendala di mesin. semakin di gas / semakin tinggi Rpm,tarikan mesinnya semakin smoth.
  2. Shifthing juga makin ringan / terasa lebih empuk dibandingkan dg menggunakan si hitam " Oli Yamalube Sport "
  3.  Bunyi " ceklok " ketika Shifting hampir tidak ane temui. kalaupun ada biasanya terjadi ketika shifting tidak pas antara melepas kopling,shifting dan tarikan gas " Rpm"
  4. Suara mesin di Rpm tinggi tidak kasar seperti waktu menggunakan si hitam.
  5. Viscositas / penguapan Oli masih tanda tanya " ? " karena belum cek penguapan / tap oli.
  6. Hasil tetesan oli yang diteteskan pada tisu seperti dibawah ini, hasilnya masih sangat memuaskan.
           Warna Oli Yamalube Super Sport yang ane ambil sample nya di usia pemakaian 486,3 km.


Sampai saat ini tdak ada kendala berarti di Pemakaian Oli Yamalube Super Sport di New Vixion ane...
Review selanjutnya di Km 1000 - 1.500 km.
Semoga bermanfaat buat Bro & Sis yang ingin bermigrasi ke Yamalube Super Sport

BERSAMBUNG .....................



4 Responses to "REVIEW OLI YAMALUBE SUPER SPORT Part II ( 486.3 KM )"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Mantapp.. Nice share..

    http://variasi4ja.blogspot.com/?m=1

    BalasHapus
  3. Ane juga udah pake oli yamalube super sport, sekarang udah di atas 500KM.
    Dibandingkan dengan yamalube sport, oli ini jauh lebih enak, terutama di tarikan dan respon mesin.
    Tapi ane pribadi tetap lebih nyaman pakai motul 5100 atau Liqui moly.
    Perbedaan paling terasa yaitu di saat oper gigi.
    Motul dan LM tetap lebih baik menurut ane.
    Ini pengalaman pribadi nevil ane yang udah pernah pake 4 macam oli tersebut.

    BalasHapus
  4. beritajowo.com adalah web berita harian terkini dan budaya lokal, merupakan situs berita online yang berisi mengenai berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.

    beritajowo.com Saluran Informasi Akurat Terkini Terpercaya, Berita Politik, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan, Olahraga, Jateng, Jabar, Jatim dan Berita DIY.

    BalasHapus

Advertisement