Advertisement

Katalog MX KING udah rilis,sayang detail harganya belum juga rilis

Siang Brother & Sista, kembali nie ane nulis kabar terbaru mengenai perkembangan dunia otomotif di Indonesia. Mungkin beberapa hari yang lalu sempat santer info mengenai di lounchingnya Yamaha jupiter MX King oleh Yamaha, bahkan Jupiter MX king saat ini sudah mulai bisa kita temukan di beberapa Dealer Resmi Yamaha di sekitar tempat kita tinggal.

Parts Catalogue Jupiter MX King 2015

Hari ini Ane dapat email  yang berisi katalog product Yamaha Jupiter MX King atau dengan kode motor 2PV. Setelah cek beberapa part yang pernah sempat mau dijadikan rujukan modifikasi di beberapa macam type motor sport yang udah pernah rilis lebih dulu. Seperti selebor belakang MX King yang di gadang - gadang pengguna New Vixion yang sangat cocok bila diaplikasikan di ekor Nevil " sebutan untuk New Vixion lightning "

Gambar rincian tail / selebor belakang MX King

Setelah bolak balik membuka  beberapa detail parts di Jupiter MX King,dan cek satu persatu di situs resmi yamaha untuk part dg kode 2PV,ternyata detail nama part dan harga resmi belum di rilis oleh YIMM " Yamaha Indonesia Motor Manufacturing co.ltd " selaku  pendistribusi sparepart original Yamaha.

Cek Online part 2PV-F1629-00 melalui system internal

Namun jangan khawatir bagi Broter & Sista yang sudah terlanjur Nyidam dan Indent Unit MX King sebagai tunggangannya di kemudian hari. Belum tersedianya detail nama part dan harga resmi di web resmi yamaha Mungkin hal ini hanya untuk berlaku hari ini ( Sabtu, 14 Maret 2015 ). Mungkin,besok atau lusa pihak yamaha sudah merilis harga terbaru buat part - part MX King nya seiring dengan meratanya distribusi unit MX King di seluruh Nusantara.

Semoga Bermanfaat...


Mohon bantuan kritik dan saran di kolom komentar demi kemajuan blog saya di kemudian hari.
Thanks..

7 Responses to "Katalog MX KING udah rilis,sayang detail harganya belum juga rilis"

  1. mas, sudah rilis harga sparepart motor mx king ka..? thankx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah gan.
      Harga baru untuk semua sparepart Original Yamaha Indonesia juga berlaku sejak 1 mei 2015.

      Hapus
    2. Sudah gan.
      Harga baru untuk semua sparepart Original Yamaha Indonesia juga berlaku sejak 1 mei 2015.

      Hapus
    3. cara lihat list harga spare partnya dimana ya..? mohon infonya. terimakasih

      Hapus
    4. bisa masuk ke yamaha-motor.co.id gan

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. beritajowo.com merupakan situs berita online yang berisi mengenai berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.

    beritajowo.com Saluran Informasi Akurat Terkini Terpercaya, Berita Politik, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan, Olahraga, Jateng, Jabar, Jatim dan Berita DIY.

    BalasHapus

Advertisement