Advertisement

BBM Subsidi naik, yang punya honda jazz ikut panik.

Assalamu Alaikum Wr. Wb.

Selamat pagi Brothers & Sista..
Gimana kabarnya pagi ini ? Semoga kedamaian selalu menyertai kita semua...
Senin malam hampir di setiap media sosial dan media massa Indonesia ramai memperbincangkan tentang kenaikan harga BBM yang akan diberlakukan mulai selasa 18 November 2014 pukul 00:00 Wib.
"Harga BBM baru yang akan berlaku pukul 00.00 WIB terhitung sejak tanggal 18 November 2014," ujar Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Senin (17/11/2014). Dalam pengumuman ini, Jokowi didampingi oleh Wapres Jusuf Kalla, Mendikbud Anies Baswedan, Mendagri Tjahjo Kumolo, dan sejumlah menteri-menteri bidang ekonomi yang mayoritas mengenakan kemeja putih.
Turut naik juga solar menjadi Rp 7.500 / liter. Naik Rp 2.000 dari sebelumnya Rp 5.500/ liter.
Kenaikan harga ini berlaku mulai Selasa, 18 November 2014 pukul 00.00 WIB
Dengan pengumuman dari pemerintahan Bapak Joko widodo menjelang kenaikan harga BBM yang akan diberlakukan mulai dini hari tadi. Rakyat indonesia seolah olah takut kehabisan stock BBM Subsidi.lihat aja disetiap SPBU,pada ramai antri untuk mendapatkan beberapa liter BBM Subsidi.
Antrian panjang di SPBU setelah pengumuman kenaikan harga BBM  bersubsidi.

Mungkin hal yang wajar apabila dalam antrian tersebut penuh sesak dengan antrian sepeda motor roda 2,dikarenakan mayoritas pengguna roda 2 boleh dikatakan kurang sejahtera " karena belum bisa punya mobil " heheheeee
Namun,seiring dengan kenaikan harga subsidi BBM yang akan diberlakukan hari Selasa 18 November 2014 pukul 00 : 00 Wib,tidak cuma antrian sepeda motor aja yang memenuhi SPBU disekitar tempat tinggal kita,setidaknya terekam kamera Sebuah Honda Jazz Yang ikut ngantri BBM subsidi menjelang kenaikan Harga BBM subsidi,tidak cuma Honda Jazz saja,bahkan banyak mobil mobil yang harganya masih diatas 70 jutaan ikut mengantri BBM bersubsidi.

Honda Jazz ikut nganti BBM subsidi di SPBU  jln  Ir. juanda Tasikmalaya.
Mungkin diantara pembaca ada yang tidak setuju akan kenaikan BBM subsidi ini dan akan melakukan atau ikut demontrasi di kota sekitar,namun apakah kalau kita ikut berdemo akan menurunkan harga BBM. jawabnya " hanya Yang diatas yang tau.... "
Namun,apabila kita sedang mengisi BBM subsidi di SPBU, lalu ada mobil mobil yang harganya diatas 70 - 100 jutaan keatas ikut mengantri di SPBU dan menggunakan BBM bersubsidi gimana perasaan anda...
mungkin kalo ane jawabnya simple " Mungkin yang punya mobil masih dalam GOLONGAN TIDAK MAMPU "

Semoga kita lebih bijak dalam membeli BBM, terlebih BBM bersubsidi. Pelu diingat, pemerintah memberikan subsidi BBM itu hanya untuk GOLONGAN TIDAK MAMPU, jadi kalau kita sudah punya mobil yang harganya diatas puluhan bahkan sampai ratusan juta,apakah masih ingin menggunakan BBM subsidi dan dikatakan " GOLONGAN TIDAK MAMPU "...

Semoga Bermanfaat...
Terima Kasih.

Wassalamu Alaikum Wr. Wb.

1 Response to "BBM Subsidi naik, yang punya honda jazz ikut panik."

Advertisement