Advertisement

SUARA KNALPOT SAKURA DI NEW VIXION

Assalamu Alaikum Wr.Wb.
Salam sejahtera semoga selalu tercurahkan buat Bro & Sis semua pembaca tulisan saya ini.Kali ini Saya akan mengulas sedikit tentang suara knalpot Sakura yang baru 2 bulan beredar untuk umum di Indonesia. Walau Sejak bulan April 2014 udah ramai diperbincangkan mengenai knalpot Sakura di kalangan Bikers.

Silincer Sakura Buat YZF-R15 " Kiri " dan New Vixion " Kanan "

Tapi sejak pertengahan Agustus 2014 yang lalu secara resmi pihak YIMM akan meluncurkan knalpot Sakura buat dua Varian motor Yamahanya yaitu di New Vixion dan YZF-R15 melalui YIMM. Lalu kenapa cuma Dua varian itu aja ya. Mungkin untuk motor yang lain akan menyusul dan untuk lebih lengkapnya cuma pihak YIMM yang tau...
heheheehee

Kali ini yang Saya Post bukan suara knalot pada YZF-R15, melainkan pada New Vixion " 1PA " karena motor ini yang masih menjadi Raja jalanan hingga Oktober 2014 ini.

Pengecekan Property sebelum dikirim ke Bro Aries Frenklin September 2014


Untuk harga dari knalpot Sakura ini di Bandrol IDR. 1.899.000 buat New Vixion dan IDR 1.999.000 buat YZF-R15 nya. Untuk pemesanan Knalpot Sakura bisa melalui Dealer Resmi Yamaha Terdekat atau bisa menghubungi Saya disini

Berikut suara dari knalpot sakura pada New Vixion " 1PA "


Atau bisa juga melihat langsung di kronologi Fb Rudy Si Munir yang dikirim langsung oleh Bro aries frenklin dari Kota Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah. Link Video nya ada di Suara knalpot Sakura di New Vixion.yang telah melakukakan pemesanan pada September 2014 yang lalu kepada Saya.

Demikian Artikel Hari ini, Semoga bermanfaat. Mohon maaf apabila ada kekeliruan dalam bahasa dan informasi.
Terima Kasih

Wassalamu Alaikum Wr Wb.

1 Response to "SUARA KNALPOT SAKURA DI NEW VIXION"

Advertisement