Advertisement

Sebelum BBM Subsidi naik, Oli motor Udah Naik duluan.

Assalamualaikum wr. Wb.
Salam sejahtera semoga selalu tercurahkan untuk kita semua. Yg sedang sakit,semoga cepat sembuh.yang masih sehat, semoga selalu sehat dan bahagia...
Aamiin....

Pagi ini Saya ada sedikit informasi untuk dibagikan buat Bro & Sis pecinta motor. Sejak tanggal 20 Oktober 2014 kemarin Bapak Presiden terpilih Joko widodo dan Bapak Jusuf kalla sebagai wakil Presiden terpilih resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode  2014 - 2019 oleh MPR DPR RI.

Tapi,bukan masalah pelantikannya yang akan Saya bahas di sini. Melainkan wacana Bapak Joko widodo menjelang pelantikannya sebagai Presiden RI dengan masa pengabdian 2014 - 2019 akan menaikkan harga BBM " bahan bakar minyak " sebesar IDR 3.000,- per liter nya yang akan berimbas kesemua hal yang berhubungan dengan kebutuhan pokok. Tapi ingat,ini baru wacana ya...

Waduh, pasti akan ramai nie Demo mahasiswa atau ormas - ormas tertentu yang tidak menerima kebijakan dari pemerintahan Bapak Jokowi - JK yang baru akan memulai menjadikan Indonesia lebih baik dari sebelumnya .tapi, apakah kita tidak menyadari kalau harga - harga Sembako sudah start duluan naiknya Walau BBM Subsidi tidak dinaikkan.

Nah, setelah 1 hari pelantikan presiden terpilih dan sebelum BBM nanti dinaikkan. Udah ada nie yang mau naik harga duluan daripada BBM bersubsidi. Dimana Salah satu Oli yamaha akan mengalami kenaikan harga jualnya. Memangnya oli apa sie yang mau naik. Yang dinaikan harganya oleh yamaha cuma Oli yamalube sport atau si hitam " karena memang botolnya hitam "



Untungnya kenaikan ini sementara hanya untuk yamalube sport saja. Dimana kenaikan nya hanya IDR 2.000,- per botol.cukup wajar mengingat harga sebelumnya IDR 38.000,- menjadi IDR 40.000,-. Dimana kenaikan harga Yamalube Sport ini akan berlaku mulai tanggal 1 November 2014 dan berlaku untuk Nasional.



Ya,apakah Bro & Sista akan berdemonstrasi apabila BBM bersubsidi akan dinaikkan oleh pemerintahan Bapak Jokowi JK.
So, positive thinking again...

Mungkin sampai di sini dulu ulasan kali ini. Semoga bermanfaat dan mohon maaf atas kesalahan dan tutur kata...
Thanks udah menyempatkan untuk membaca artikel ini..
Wassalamu alaikum Wr. Wb.

0 Response to "Sebelum BBM Subsidi naik, Oli motor Udah Naik duluan."

Posting Komentar

Advertisement